Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

UPDATE Perang Duo HOT SUV: Peluncuran Fortuner dan Pajero Bisa Bareng!

Bagja - Senin, 11 Januari 2016 | 14:18 WIB

Jakarta - Setelah berbagai strategi persiapan pemasaran sampai strategi pemberitaan di media, OTOMOTIFNET mendapatkan update terbaru soal kemungkinan duo HOT SUV All New Fortuner dan Pajero Sport hadir berbarengan.

Kalau All New Fortuner sudah jauh-jauh hari dirumorkan bakal hadir pada 22 Januari, nah informasi terkini dari sumber internal Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB) juga mengungkap kalau All New Pajero Sport bakal diluncurkan 22 Januari 2016.

"Iya tanggal segitu (22 Januari). Emang Fortuner sudah ada undangannya? Belum kan? Berarti belum tentu berbarengan dong," elak sang sumber ketika dikonfirmasi.

Perang keduanya pun semakin memanas. Namun ini merupakan awal yang baik untuk membuka tahun 2016. Bukan MPV yang dijagokan para pabrikan seperti tahun 2015 lalu, namun SUV yang diprediksi bakal naik daun sepanjang tahun ini.

Secara produk, keduanya hampir sama unggul. Punya tampang baru, punya mesin baru, dan tinggal saling mengadu fitur untuk menarik minat masyarakat. Pun begitu untuk harga jualnya pun, diprediksi kedua pabrikan tidak akan berani menawarkan harga yang jauh berbeda.

Namun, Toyota Fortuner harusnya bisa (sedikit) lebih murah dari Mitsubishi Pajero Sport, karena All New Fortuner sudah dirakit lokal, sementara All New Pajero Sport baru 2017 mendatang diproduksi lokal di Tanah Air.

Sekarang, kita tinggal menantikan pengumuman resmi persaingan keduanya pada 22 Januari mendatang. Sebentar lagi kok. Anda pilih yang mana? Referensinya bisa diulik di OTOMOTIFNET. 

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa