Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bulan Maret Mobil Baru Suzuki Hadir Lagi

erie - Senin, 11 Januari 2016 | 17:24 WIB

Jakarta- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), sebagai agen pemegang merek Suzuki di Tanah Air sepertinya siap bergerak agresif tahun ini.

Setelah menghadirkan varian tertinggi dari LMPV andalannya, New Ertiga Dreza, pabrikan asal Jepang ini siap menghadirkan model baru lagi dalam waktu dekat.

Seperti dijelaskan Makmur, Marketing Director PT SIS, pihaknya akan menghadirkan satu lagi model baru. "Tunggu 2 atau 3 bulan lagi, bakal ada produk baru," papar Makmur ketika berbincang dengan OTOMOTIFNET, beberapa waktu lalu (7/1).

Meskipun masih enggan membocorkan secara gamblang model barunya tersebut namun dirinya mengatakan jika model baru yang bakal hadir bukan produk facelift namun produk baru. "New kok, bukan facelift. Tunggu saja, jangan nebak-nebak terus," ungkapnya.

Seperti yang sudah OTOMOTIFNET beritakan sebelumnya, pabrikan asal Jepang ini memang sudah mempersiapkan senjata baru untuk tahun depan, seperti Suzuki Baleno, Karimun Wagon R 7 penumpang, S-Cross, dan juga Jimny.

Untuk Jimny sendiri, santer terdengar pihak TNI sudah melakukan pengetesan untuk menjadi kendaraan operasional.

Spek yang yang dites adalah berpenggerak 4x4 dan mesinnya dilengkapi turbocharger. "Kemungkinan besar sih sekitar September," sebut sumber OTOMOTIFNET yang sempat dihubungi.

Sang sumber menyebutkan lagi bahwa Jimny tersebut akan didatangkan secara utuh dari Jepang.

Berbekal spesifikasi seperti itu maka hampir pasti harga jual ke umum juga melonjak tinggi. Sangat mungkin akan menyentuh harga Rp 300-400 juta.

Arief, toncil (Otomotifnet.com)

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa