Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Akan Perkenalkan Motor Baru Yamaha

Rabu, 13 Januari 2016 | 10:30 WIB

Eropa – Juara dunia balap motor 9 kali Valentino Rossi tengah bersiap memperkenalkan motor baru Yamaha M1, yang akan dipakai untuk berkompetisi di MotoGP 2016 sebanyak 18 ronde mulai dari Qatar hingga berakhir di Valencia.

Rossi tampak begitu semangat menyambut musim kompetisi 2016 setelah memposting gambar motor barunya di akun twitter. Ia dan Yamaha akan menyingkap selimut penutup sosok Yamaha M1 baru di Barcelona, Spanyol, Senin, 18 Januari nanti.

Dalam foto yang dihadirkan pada twitter itu, Rossi memposting dirinya berdiri di belakang motor baru, meskipun masih tertutup. Ia mengungkapkan kegembiraannya dengan mengungkapkan hal itu kepada dunia.

Pembalap kelahiran Urbino, Italia, yang Februari nanti berusia 37 tahun lalu itu, akan memulai kampanye 11 tahun kebersamaannya dengan Yamaha ketika balapan 2016 dimulai pada 20 Maret di Qatar.

"M1 baru ini sangat bagus, saya akan menunjukkannya Senin depan di Barcelona," bunyi kicauan twitter Rossi.

Tahun lalu Rossi gagal meraih gelar kesepuluh setelah dikalahkan rekan setimnya Jorge Lorenzo. Ia pun bertekad akan kembali bertarung untuk meraih gelar di musim lainnya, termasuk tahun ini.

Ronde pertama MotoGP tahun ini akan menjadi yang pertama dalam 21 tahun yang balapannya dimulai pada hari yang sama dengan Formula 1 di Australia.

Kompetisi MotoGP 2016 akan menampilkan 18 balapan, sementara F1 untuk pertama kalinya dalam sejarah akan berpacu sebanyak 21 ronde. (otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa