Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Resmikan Spare Part Center Baru

Arief Aszhari - Rabu, 13 Januari 2016 | 13:00 WIB

Purwakarta- Untuk mempertegas komitmennya dalam melayani konsumen dengan maksimal, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meresmikan Spare Part Center dan layanan purna jual terbaru.

Layanan purna jual tersebut meliputi, Nissan-Datsun Mobile Service, ketersedian 500 suku cadang asli Nissan-Datsun dalam 1x24 jam, dan peningkatan layanan call center.

"Layanan baru yang kami resmikan hari ini akan meningkatkan efisiensi pelayanan dan menciptakan pengalaman kepemilikan terbaik bagi pelanggan Nissan dan Datsun," papar Steve Ardianto, President Director NMI, di sela-sela peresmian Spare Part Center, Rabu (13/1).

Spare Part Center baru Nissan ini terletak di Kawasan Industri Kota Bukit Indah di Purwakarta, Jabar.

Berdiri di area seluas 50 ribu meter persegi, dengan luas gudang sebesar 12.300 meter persegi yang digunakan untuk menyimpan 50 ribu jenis suku cadang senilai Rp 200 miliar.

Sementara itu, menurut Teddy Irawan, Vice President, After Sales, TCS, Product Planning NMI, spare part center ini memiliki sistem informasi yang lebih canggih dan terintegrasi sehingga dealer bisa mendapatkan estimasi waktu kedatang spare part.

"Saat ini kami memiliki 118 outlet penjualan dan service di seluruh Indonesia, 7 bengkel body & paint, layanan Nissan-Datsun Express Maintanance, Nissan-Datsun Era 24 jam dan program gratis biaya jasa hingga 50 ribu km khusus pelanggan pengguna Nissan Insurance tenor 3 tahun," tambahnya.

Selain itu, Nissan-Datsun juga memperkenalkan mobile service yang secara bertahap akan tersedia di seluruh Indonesia.

Pada tahap pertama di Januari 2016, armada mobile service ini sudah tersedia di 14 dealer di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Bandung, dan Surabaya.

 

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa