Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Awali Tahun 2016 dengan Sirion Sport

Bagja - Kamis, 14 Januari 2016 | 13:38 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Tak seperti beberapa pabrikan lain yang sudah dan berencana untuk menghadirkan mobil keluarga berjenis MPV dan SUV, Astra Daihatsu Motor (ADM) jutsru membuka tahun baru ini dengan Sirion Sport.

Sebuah varian spesial edition bernuansa sport. Tak heran kalau sekujur bodinya dipenuhi aksesri yang semuanya menjurus pada aksen sport. Mulai dari cover lampu kabut, front aero kit, gril  bergaris krom, dan front corner sensor. Sayang, hanya bajunya saja yang ditambahi aksesori karena jeroan kabin masih tetap sama seperti varian standar lainnya.

No caption
No credit
No caption
Agresifitas wajahnya makin keren dengan aksen karbon

langkah ini juga dilakukan ADM untuk memperkuat image sporty berjiwa muda yang sudah dilekatkan pada Sirion sejauh ini. Sirion dikenal sebagai mobil yang akrab dengan beragam aktivitas khas anak muda, seperti Sirion Time Battle, Sirion Slalom, hingga Sirion Dress Up Challenge.

Namun, Daihatsu Sirion Sport yang hanya ditawarkan dalam satu pilihan warna putih saja ini terlihat tampil makin agresif dan terlihat lebih sporty, padahal versi standar yang merupakan penyegaran produk awal tahun lalu pun sudah terlihat sporty. Namun, dibuat lebih kental nuansanya kali ini.

"Mengawali 2016, Daihatsu menghadirkan Sirion Sport dengan penampilan yang sangat sporty. Sirion Sport ini merupakan edisi spesial," ujar Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra.

Bokongnya tak kalah seksi dengan diffuser dan moncong knalpot berlabur krom

Harganya sendiri hanya beda Rp 8,5 juta dari varian standar. Daihatsu Sirion Sport dilepas seharga Rp 168.325 juta untuk transmisi manual dan Rp 179.325 untuk transmisi otomatis. Mesinnya masih sama, berkapasitas 1.3 liter VVTi. 

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa