Fans Rossi Punya Tribun Sendiri di GP Jerman

Jumat, 15 Januari 2016 | 18:46 WIB

Jerman – Valentino Rossi merupakan pembalap MotoGP yang memiliki penggemar terbesar di dunia, tahun ini bakal bertambah menyusul kabar fans VR46 telah membeli tribun untuk mereka sendiri di Sachsenring, Jerman.

Penggemar resmi Valentino Rossi semakin luas saja. Kehadiran mereka tak hanya ketika balapan di gelar di negaranya (GP Italia, Mugello dan GP San Marino, Misano) atau negara lain termasuk dari Indonesia yang hadir memberi dukungan di sirkuit Sepang, Malaysia.

Kini pemenang lomba 112 kali itu akan ketambahan penggemar di 2016. Karena Sachsenring menjadi sirkuit terakhir di Eropa yang sejauh ini tidak memiliki Valentino Rossi Fan Tribune, dikabarkan sebuah granstand sudah dipesan dan akan dipenuhi penonton dengan atribut warna kuning sebagai ciri khasnya.

Tribun khusus fans Valentino Rossi di sirkuit Sachsenring, Jerman, berada di tikungan empat (T4)

Tribun untuk fans resmi Rossi dari Tavullia itu berada di T4 (tkungan empat). Tiket untuk fans di grandstand T4 ini sepaket dengan topi dan spanduk VR46. Jenis paketnya platinum, gold atau tiket untuk balapan saja di hari Minggu.

Dari pengalaman beberapa tahun terakhir, Rossi selalu berhenti di depan Fan Tribune seluruh sirkuit MotoGP, menikmati sorak-sorai dari pendukungnya.

Nah, untuk para fans Rossi atau siapa pun yang ing berada di tengah-tengah fans VR46, silakan pesan tempat untuk menyaksikan MotoGP Jerman yang akan berlangsung di Sachsenring, 15-17 Juli nanti. (otomotifnet.com)

Editor :
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA