Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Otobursa Goes to Bandung, Car Wash Mobil Ceper

erie - Senin, 18 Januari 2016 | 07:18 WIB

Bandung-  Jalan-jalan di salah satu kawasan elit Bandung, yaitu kawasan  Setiabudi, sudilah mampir ke gerai car wash dan car care yang cukup terkenal dan bahkan favorit untuk anak-anak klub mobil ini.

Adalah Clean 8 Platinum ini dapat Anda jadikan rujukan agar mobil Anda kembali mengilap. "Perangkat hidraulis yang digunakan berbentuk H  sehingga dapat mengakomodir mobil ceper." ujar Reindy Riupassa selaku pemilik tempat ini.

Masalah harga masih cukup kompetitif dengan fasilitas seperti ini, yaitu mulai dari Rp 42 ribu untuk jasa cuci dan vakum.

Sedangkan bila ingin mengilap bisa tunjuk proses wash & wax yang dibanderol mulai dari Rp 75 ribu hingga Rp 125 ribu tergantung ukuran mobil.

Urusan hasil pengerjaannya bisa Anda buktikan sendiri.

O iya, gerai ini buka 24 jam lho. Jadi anda bisa kapan saja memboyong kendaraan kesayangan menuju gerai yang beralamat di jalan dr. Setiabudi no. 64, Bandung, Jabar.

Tejja (Otomtoifnet.com)

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa