Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelang Peluncuran All New Pajero Sport, Mitsubishi: We're Not Waiting for Toyota

Bagja - Senin, 18 Januari 2016 | 08:58 WIB

Menanti Keberanian All New Pajero Sport Head to Head dengan All New Fortuner

Jakarta - Perang Duo HOT SUV yang isunya dihembuskan OTOMOTIFNET sejak Desember 2015 lalu, seolah tak terpengaruh peristiwa mencekam bom Sarinah. Bahkan, All New Fortuner sudah terkonfirmasi akan diluncurkan 22 Januari 2016 minggu ini.

Sementara pesaingnya All New Pajero Sport, sempat diprediksi bakal juga menghadirkan SUV terbaru andalannya itu pada tanggal yang sama, yakni 22 Januari 2016 seperti diutarakan sumber internal PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Namun, sampai hari ini saat undangan peluncuran All New Fortuner sudah masuk ke meja redaksi, belum ada kabar dari Mitsubishi terkait waktu resmi peluncuran All New Pajero Sport. "Belum. Sabar, sebentar lagi kita kirim," ujar Intan Vidiasari, Head of Mitsubishi Motors and Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corp Public Relations at PT KTB.

Simpang siur informasi peluncuran All New Pajero Sport yang masih menjadi misteri ini pun bisa memicu spekulasi lebih lanjut soal rencana kiprah model terbaru dari All New Pajero Sport ini. Bisa lebih cepat, bisa setelah All New Fortuner atau malah benar-benar bareng.

Keputusan jelas sudah ada di KTB, sebab Toyota sendiri sudah terang-terangan merilis waktu peluncuran All New Fortuner. Lalu menunggu apalagi KTB?

"Kami tidak menunggu apa-apa. Semua sudah sesuai jadwal. Untuk peluncuran All New Pajero Sport sendiri, nantinya beda-beda tipis (dengan All New Fortuner). Juga bakal banyak agenda yang bersinggungan," ungkap Intan.

Secara produk sendiri, Mitsubishi menyatakan kesiapannya dan percaya diri kalau Pajero Sport punya keunggulan tersendiri. "Kalau untuk produk kami pede, sangat percaya diri. Ini hanya terkait jadwal Tetsuro Aikawa (President and COO Representative Director MMC) yang akan kita hadirkan saat peluncuran," kata Intan.

Ditambahkannya lagi, kesulitan mengatur jadwal Aikawa karena memang tidak semua peluncuran produk di seluruh dunia dihadiri beliau. "Hanya pada negara-negara yang dianggap penting saja. Tapi kemungkinan besar minggu ini seharusnya sudah fix," tambah Intan.

Jadi KTB tidak menunggu siapapun, termasuk Toyota yang juga berencana menghadirkan All New Fortuner. "We're not waiting for Toyota!," tegas Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa