Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Berikan Hadiah Spesial Buat Pembeli Aerox 125LC Selama Bulan Januari 2016

Denta - Senin, 18 Januari 2016 | 16:52 WIB

Bogor - Euforia peluncuran Yamaha Aerox 125LC juga diberikan oleh Yamaha kepada para konsumennya. Ada hadiah spesial jika membeli Aerox sepanjang bulan Januari 2016 ini.

"Ada pit shirt tim Movistar Yamaha MotoGP dan greeting kit dari Valentino Rossi bagi pembeli Aerox 125LC sepanjang bulan Januari ini," jelas M. Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yang membuat hadiah ini makin spesial, pit shirt yang diberikan Yamaha ini merupakan pit shirt yang digunakan tim Movistar Yamaha MotoGP untuk tahun 2016. Pit shirt ini juga pertama kali dikenalkan di Indonesia, karena tim Movistar Yamaha MotoGP juga akan memperkenalkan livery untuk tahun 2016 di Barcelona, Spanyol hari ini (18/1).

Yamaha Aerox 125LC memiliki harga jual Rp 18,2 juta OTR Jakarta. Mulai hari ini Aerox 125 LC sudah bisa dibeli di dealer-dealer Yamaha terdekat. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa