Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Aerox 125LC, Xeon RC dan GT125 Masih Dijual Paralel Sampai 6 Bulan Ke depan

Denta - Senin, 18 Januari 2016 | 16:56 WIB

Bogor - Dengan kehadiran Yamaha Aerox 125LC, banyak yang bertanya-tanya dengan nasib Xeon RC dan GT125. Apakah masih lanjut produksi atau discontinue?

"Saat ini Aerox 125LC, Xeon RC dan GT125 masih dijual secara paralel. Namun untuk ke depannya kami akan melihat permintaan pasar juga, jika angkanya semakin menurun maka Xeon RC dan GT125 akan discontinue," tutur M. Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Jika melihat total penjualan tahun 2015 kemarin, Yamaha  GT125 terjual 58.122 unit dan Xeon RC 2.095 unit. "Penjualan Xeon RC memang jauh di bawah GT125, konsumen lebih tertatik dengan GT125 yang memiliki desain dinamis dan berotot," tambah pria ramah ini.

Lalu seandainya jadi discontinue kapan waktunya? "Kemarin kami juga menjual Mio J dan Mio M3 secara paralel sebelum akhirnya Mio J discontinue. Setidaknya butuh waktu sekitar 6 bulan sebelum Xeom RC dan GT125 resmi discontinue," ujar pria yang akrab disapa pak Masykur ini. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa