Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi Siapkan Model Baru ke Indonesia

Otomotifnet - Sabtu, 13 Februari 2016 | 22:42 WIB

Jakarta - Brand yang berada dalam naungan Piaggio Group, yaitu Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi di 2016 ini punya jagoan baru. Memang sih belum jelas apa saja, namun bisa ditelusuri dari yang sudah diperkenalkan di negara asalnya, Italia.

“Semua dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi akan ada yang baru, yang di luar sudah ada maka akan masuk, ditunggu saja,” terang Robby Gozal, PR and Communication Specialist Piaggio Indonesia.

Menariknya semua direncanakan akan keluar secepatnya, jadi akan banyak di semester satu. Lebih cepat lebih baik,” lanjut Robby. Jika melihat produk yang keluar di EICMA 2015, maka bisa jadi gambaran yang akan diboyong ke sini.

Dari Piaggio yang baru ada Medley, skutik dengan roda besar dan bodi bongsor. Mesin ada yang 125 dan 150 cc, 4 klep berpendingin cairan dan pasti injeksi.

Sementara Aprilia yang baru ada RSV4 RF, versi tertinggi dengan limpahan tenaga sampai 230 dk. Sedang Moto Guzzi ada V9 yang dibekali mesin 850 cc dan MGX-21 dengan mesin 1.400 cc.

Bagaimana dengan Vespa? Paling ditunggu tentu saja 946 seri 2016. “946 baru biasanya di akhir semester 2, tapi lihat nanti karena belum ada kabar sampai saat ini,” tutup Robby. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa