Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PATA Yamaha Luncurkan Livery Baru di WSBK. "Rasanya Seperti YZR-M1!"

DAB - Selasa, 19 Januari 2016 | 12:22 WIB
No caption
No credit
No caption

BARCELONA - Dalam Yamaha Racing Launch di Barcelona, Spanyol (18/1) tim PATA Yamaha World Superbike juga meluncurkan penampilan barunya untuk musim 2016. Dengan warna biru gelap khas dari Yamaha, Sylvain Guintoli dan Alex Lowes selaku rider bagi tim berlogo garpu tala ini optimis hadapi musim ini. 

Penampilan YZF-R1M PATA Yamaha WSBK 2016

Selain itu, Guintoli pun menilai kalau motornya mirip dengan YZR-M1 milik Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di MotoGP. "Saat saya pertama kali menaiki R1 ini, rasanya sangat mirip dengan M1 di MotoGP. DNA MotoGP yang ditanamkan di motor ini membuat performanya sangat bagus dan kami yakin bisa tampil bagus di musim ini," ujar Guintoli semangat.

Namun, pembalap asal Prancis ini tidak jumawa. "Lantas, bukan berarti kami meremehkan para pesaing kami. Mereka sangat kuat dengan keunggulannya masing-masing, kami harus tetap waspada dan fokus," tambahnya. 

Lowes pun senada dengan optimisme Guintoli. "Saat tes di Jerez saya hanya melakukan tiga lap, tetapi saya tahu performanya sangat bagus. Sekarang tugas utama kami adalah merealisasikan target kami ini di musim pertama dan sangat bagus jika langsung jadi juara dunia," tutur Lowes. 

Usai presentasi tim, PATA Yamaha langsung bergegas menuju Portugal. Di sana, mereka akan melakukan latihan ringan sebelum menuju ke Jerez untuk tes Pramusim WSBK bersama tim-tim lainnya. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa