Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Suzuki Ertiga GL A/T 2014, Praktis Dan Nyaman Untuk Keluarga

Otomotifnet - Jumat, 19 Februari 2016 | 07:22 WIB

Perjalanan dari rumahnya di Bogor ke kantor di Jakarta tiap hari bisa makan waktu 2-2,5 jam, itu pun kalau tak ada kecelakaan atau macet berkepanjangan

Bogor - Lamanya waktu perjalanan itu, maka Tri Rudawanto memilih untuk mengubah tampilan Suzuki Ertiga tipe GL keluaran 2014 miliknya. “Konsep ubahan eksterior yang praktis saja,” kata bapak 2 anak itu. Ubahan praktis yang dimaksud adalah mengganti pelek standar dengan ukuran 17 inci. Per tetap dibiarkan bawaan pabrik, Tri beralasan kondisi jalanan yang enggak semuanya mulus jadi pertimbangan untuk tidak mengganti per.

Waktu libur tugas sebagai pasukan pengaman presiden, dinikmatinya dengan kumpul keluarga. Salah satu acaranya adalah jalan-jalan keluar kota. “Anak-anak butuh hiburan saat melakukan perjalanan. Oleh karenanya, kabin tengah disulap jadi tempat bermain. Pasang permainan konsol Play Station plus televisi,” ucap pria berpangkat Letnan Satu Infantri itu.

Pemasangan permainan konsol ini, nggak hanya dinikmati anakanak. Ketika Tri juga jenuh dengan perjalanan, anak cowoknya ditantang untuk main game sepak bola. Oleh karena itu, juga ada bangku kecil yang dipersiapkan oleh Tri. Tampilan luar praktis cenderung seperti standar Dalaman tertata rapi meski audio memakan kabin belakang Gunanya agar bisa main game dari luar kabin dan bebas berekspresi saat menang lawan anaknya. • (otomotifnet.com)

Plus:
- Dalaman Tertata rapi meski audio memakan kabin belakang

Minus:
- tampilan luar praktis enderung sepeti standar

Data Modifikasi

Ban: Achilles 205/50R17
Pelek: DCENTI 17 inci
Knalpot: Custom
Jok: MBtech
Head Unit: Pioneer AVH-8450
Speaker: Cello
Subwoofer: Gramond 10 inc X 2
Power Amplifier: KM & Mohawk
Monoblock: a/d/s

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa