Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perang Duo HOT SUV: Kata Komunitas Saat Jajal All New Pajero Sport

Bagja - Kamis, 21 Januari 2016 | 17:58 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kemarin (20/1) All New Pajero Sport dijajal langsung para komunitas seperti Lima komunitas tersebut adalah Pajero Sport Family (PSF), Pajero Sport Owner Club (POC), Pajero Indonesia One (PI1), Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (Mitosi) dan Indonesia Mirage Club (IMEC).

Tentu langsung memunculkan ragam tanggapan. Ada yang memuji, ada juga yang merasa kurang puas. Baik dari tampilan sampai fitur. Ya, dua terakhir yang disebut ini paling banyak mendapat ekspektasi dan komentar.

Beberapa menganggap desain All New pajero Sport kurang macho, pun begitu dengan pengurangan fitur yang dilakukan Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sesementara soal performa sama sekali tidak ada komentar negatif, semuanya merasa puas.

Paling tinggi ekspektasinya mungkin Benny Erwin selaku Sekjen Pajero Sport Family, yang mengharapkan All New Pajero Sport usungan fitur-fiturnya seperti di Thailand.

"Kalau disini banyak sekali fitur yang dihilangkan. Kita yang suka touring kurang cocok. Tampangnya juga cemen dilihat, seperti orang nangis," komentarnya.

Jajal All New Pajero Sport di Sagara, Ancol

Namun ketika ditanya bagaimana performa dan handlingnya, dirinya langsung mengagkat dua jempol. "Handling oke, jauh lebih baik. Begitu juga akselarasi jauh lebih baik lah dibanding versi standar yang lama. Sayang, pelek lebih besar, berapa 18 inci ya, jadi terasa agak keras," ungkapnya.

lain lagi dengan Wahyu Haryadi Ketua Umum PI1 yang memuji tampilan All New Pajero Sport. "Sangat futuristis, oke banget ini. Secara keseluruhan beda dengan model sebelumnya," ujar dia.

Kabin pun dikomentari menjadi terasa luas. Dan kabin lebih senyap, serta suspensi yang lebih enak melibas berbagai kondisi jalan. Secara umum saya puas," tegasnya.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa