Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Jimny Pasti Masuk Indonesia

erie - Kamis, 21 Januari 2016 | 22:07 WIB

Jakarta - Kabar yang terus berhembus mengenai Suzuki Jimny siap hadir menyapa konsumen Indonesia terus bergulir. Bahkan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek Suzuki tak menepis hal tersebut. 

Ditemui secara khusus hari ini, Kamis (21/1), Davy J. Tuilan, 4W Sales Marketing and DND Director PT SIS menyebutkan bahwa kehadiran Suzuki Jimny akan memperkuat upaya Suzuki di Indonesia dalam hal teknologi dan utilitas sebuah kendaraan. 

"Ada ceruk pasar dimana diperlukan sebuah kendaraan yang bisa melintasi berbagai medan, 4x4 dengan teknologi terkini namun punya harga yang terjangkau," ungkapnya. 

Wajar saja jika PT SIS cukup percaya diri dengan kehadiran Jimny tersebut. Sebab unitnya akan didatangkan utuh dari Jepang (CBU), tanpa ada yang dikurangi secara teknologi dan fiturnya. 

Sejurus kemudian diterangkannya bahwa konsumen di segmen fleet sudah banyak menanyakan kemungkinan hadirnya lagi Jimny di Indonesia. 

"Kami upayakan, harganya jauh lebih terjangkau dibandingkan unit yang didatangkan oleh importir umum," jelasnya. 

Secara diplomatis ia juga menyebutkan bahwa harga Jimny berada di kepala 2 alias Rp 200 jutaan. 

Saat ini jika membeli Suzuki Jimny lewat importi umum akan dikenai harga di kisaran Rp 450 juta.

Jika demikian, berarti akan banyak yang menanti kehadiran sosok legendaris ini. Sebab dengan bodi yang cukup kecil tapi kemampuannya sangat baik. (Otomotifnet.com)

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa