Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Ertiga Diesel Tunggu Kesiapan Pemerintah

erie - Kamis, 21 Januari 2016 | 18:09 WIB

Jakarta - Sudah lama dihembuskan bahwa Suzuki Ertiga memiliki varian bermesin diesel. Namun sampai saat ini kehadirannya masih menunggu kesiapan pemerintah.

Saat ini Suzuki Ertiga bermesin diesel sudah beredar di India. "Di sana memakai solar yang setara dengan B20," ucap Davy J. Tuilan, 4W Sales, Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales. 

Untuk pasar India, mobil-mobil bermesin diesel memang lebih dicari dan diminati. Sebab itu banyak pabrikan mobil menghadirkan varian diesel di negara tersebut. 

Namun, soal ketersediaan solar yang sama, menurut Davy, masih belum bisa dipastikan di Indonesia. "Kami saja kalau mau cari sample solar B20 di sini susah," pungkas pria berkacamata ini.  (Otomotifnet.com)

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa