Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Langgar Kontrak Suplai Merchandise dengan Rossi

Jumat, 22 Januari 2016 | 02:10 WIB
No caption
No credit
No caption

Italia – Marc Marquez telah melanggar kontrak dengan VR46 Racing, perusahaan pakaian milik Valentino Rossi, untuk menyuplai merchandise di musim 2016. Inikah dampak dari retaknya hubungan mereka setelah insiden di balapan tahun lalu?

Sebuah sumber mengkonfirmasi kepada motorsport.com, bahwa Marc Marquez malah menandatangani perjanjian beberapa tahun merchandisenya dipasok oleh Gruppo Pritelli, yang segera akan diumumkan.

Pritelli sudah jadi penyuplai merchandise Jorge Lorenzo dan pembalap MotoGP lainnya, seperti Andrea Iannone, Andrea Dovizioso dan Aleix Espargaro. Merchandise itu berupa T-shirt, polo shirt, topi, gantungan kunci, hoodie (penutup kepala) dan lain sebagainya.

Marc Marquez telah memberi kepercayaan kepada perusahaan milik Valentino Rossi untuk menyuplai berbagai merchandise miliknya. Tidak jelas apakah keputusan itu mempengaruhi adik Marquez, Alex, yang juga memiliki kesepakatan dengan VR46.

Salah satu produk merchandise resmi Marc Marquez yang dijual di websitenya

Perpecahan antara Marquez dengan VR46 menyusul pertikaian antara juara dunia dua kali itu dengan Rossi menjelang akhir balapan musim lalu.

Rossi yang kalah 5 point dalam perebutan gelar juara dunia dengan rekan setimnya di Yamaha, Jorge Lorenzo, menuduh Marquez membantu rekan senegaranya asal Spanyol itu pada balapan terakhir di Valencia.

Di dua balapan sebelumnya, Rossi menuduh Marquez membantu Lorenzo saat di GP Australia. Kemudian di Sepang, Malaysia, Rossi bentrok dengan Marquez. Marquez jatuh, Rossi kena hukuman dan start dari belakang di Valencia. Hubungan Rossi, Marquez dan Lorenzo pun retak.

Kehilangan kliennya, bisa saja tidak mempengaruhi pemasukan bagi VR46 Racing. Pasalnya belum lama ini, perusahaan merchandise yang didirikan Valentino Rossi itu telah menandatangai kontrak tiga tahun dengan tim Movistar Yamaha.

Awal tahun ini media Spanyol mengabarkan Rossi mungkin akan kehilangan relasi terbesarnya, Marc Marquez. Namun juru bicara Marquez menyebut kepada media Inggris, MCN, bahwa pihaknya tetap bermitra dengan VR46 Racing.

Akhirnya kini muncul kabar pihak Marquez melanggar kontrak dengan VR46 Racing yang segera akan diumumkan. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa