Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Mocil GP, Mulai Rp 2,9 Jutaan!

Dimas Pradopo - Jumat, 22 Januari 2016 | 15:55 WIB

Jakarta - Motor kecil (Mocil) GP berukuran kecil dan imut ini juga jadi trending topic. Apalagi harganya yang murah membuat orang memburunya. Harganya mulai Rp 2,9 juta untuk versi standar.

"Buatan Tiongkok tanpa merek, mesinnya 2-tak 50 cc," buka Angga dari Anjany Racing yang memasarkan motor ini.

Karena seru, dan makin banyak yang iseng-iseng berkompetisi, main balap-balapan dengan Mocil GP. Urusan performa jadi gatel untuk ditingkatkan. Larinya dibuat lebih kencang dan makin responsif.

Kalau mau lebih ngebut, harus rogoh kocek lebih dalam dengan tambahan biaya Rp 3,2 juta untuk versi yang sudah ready untuk balap, biaya itu untuk menebus racing kit dari Anjany Racing di Jl. Panjang, Jakbar. Totalnya sama motor jadi sekitar Rp 6 sampai 7 jutaan

"Untuk Mocil GP versi balap, kelebihannya ada pada knalpot racing, ban sudah diganti model slick, bearing kruk as pakai yg highspeed, korek blok silinder, kampas kopling ganti racing, sasis ditambah penguat," jelas Angga yang timnya biasa turun balap nasional di kelas 250 cc dan 600 cc.

Lebih lanjut pria ramah ini menjelaskan jika permintaan Mocil GP versi racing cukup tinggi. "Kita sudah jual sekitar 50 unit," jelasnya. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa