Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Arti Nama Varian Pada Toyota Fortuner VRZ dan SRZ

Bagja - Sabtu, 23 Januari 2016 | 10:01 WIB
Peluncuran Toyota Fortuner Januari 2016
Dok. OTOMOTIF
Peluncuran Toyota Fortuner Januari 2016

Jakarta - Sama seperti All New Kijang Innova yang menawarkan tipe Q sebagai tipe baru, All New Fortuner pun ditawarkan tipe baru, VRZ dan SRZ.

Sekilas terlihat keren. Tapi, tau enggak sih apa arti dari nama tipe tersebut?

Ketika ditanyakan, Vice President Director Toyota Astra Motor, Henry Tanoto langsung tersenyum. Menurutnya, penamaan tipe tersebut sudah disesuaikan dengan karakter All New Fortuner.

"Huruf Z menggambarkan kalau Fortuner itu dinamis. Selalu move on. Fortuner kita bisa di semua tempat. Sedangkan Huruf V di depan artinya Vibrant, jadi tipe tersebut karakternya punya semangat, enerjik. Sedangkan S berarti Sport, kira-kira begitu lah," ujarnya.

Toyota menawarkan enam line-up All New Fortuner yaitu 4x4 DSL 2.4 A/T (VRZ), 4x4 DSL 2.4 A/T (G), 4x2 Gasoline 2.7  A/T (SRZ), 4x2 DSL 2.4 A/T (VRZ), 4x2 DSL 2.4 A/T (G) dan  4x2 DSL 2.4 M/T (G). 

Kehadiran seri VRZ sebagai flagship dengan mesin diesel yang lebih enerjik, dan SRZ dengan mesin bensin adalah untuk memberikan jaminan kepada pelanggan untuk tampil aktif dan gaya.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa