Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati draXter Concept, Versi Drag Bike XDiavel

Dimas Pradopo - Minggu, 24 Januari 2016 | 10:06 WIB

Hadir di Verona Motor Bike Expo, Ducati membuat kejutan dengan menampilkan draXter, motor konsep bertema balap trek lurus, drag bike! Sesuai namanya, motor ini dibangun dari basis Ducati XDiavel dengan banyak perubahan.

Ducati Design Center’s Advanced Design yang mengembangkan motor ini tetap mempertahankan mesin dan sasis bawaan pabrik, jantungnya 1262cc dengan Desmodromic Variable Timing. Knalpotnya punya satu silencer dengan ukuran besar dari Termignoni.

Area kaki-kakinya dirombak total. Yang depan pakai sokbraker upside down dan perangkat pengereman dari superbike Ducati Panigale. Warnanya gold membuatnya tampak makin sporty.

Yang belakang, ban menyesuaiakan tema sudah dilengkapi dengan ban slick tapak lebar keluaran Pirelli. Bahkan jika diperhatikan lebih jauh, karet bundar di buritan mirip ban yang biasa dipakai mobil formula.

Mendukung riding position merunduk, setang dipasang pada posisi sangat rendah dipadu dengan footstep yang mundur ke belakang. Untuk aerodinamika, sepatbor depan didesain lebih besar lengkap dengan cover radiator baru.

Sangar ya! (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa