Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Upgrade CVT Yamaha NMAX Dari TDR, Cara Mudah Naikin Top Speed

Denta - Senin, 25 Januari 2016 | 12:15 WIB

Jakarta - Tren modifikasi Yamaha NMAX terus berlanjut, setelah merilis paket bore up kali ini TDR juga mengeluarkan paket upgrade CVT untuk NMAX. Meski mesin masih standar pabrik, top speed bisa nambah loh!

Paket upgrade CVT Yamaha NMAX dari TDR ini berisi puli depan, roller 12 gram, per CVT 1.000 rpm dan busi TDR Twin Iridium. "Puli depan sudah dirubah derajatnya dan rumah roller-nya sudah di-custom agar roller dapat naik lebih tinggi. Puli depannya menggunakan part original Yamaha NMAX yang dimodifikasi, jadi soal kualitas pasti terjamin," jelas Dwi Hartono, Kepala Mekanik TDR Tech Center yang berlokasi di Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Harga yang diberikan untuk paket upgrade CVT NMAX ini hanya Rp 700 ribu saja, sudah berikut ongkos pasang, pokoknya terima beres saja. Untuk per CVT, ada juga pilihan 1.500 rpm untuk mesin NMAX yang sudah bore up.

Dengan kondisi mesin full standar pabrik, TDR mengklaim top speed-nya bisa tembus 130 km/h lebih di spidometer. Sedangkan jika sudah bore up 175 cc, top speed naik menjadi 146 km/h di spidometer sedangkan 139 km/h jika di atas mesin dyno. Selain top speed bertambah, akselerasinya juga lebih cepat loh! (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa