Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kupas Fitur Panel Instrumen TVS Apache RTR 200 4V, Banyak Nilai Tambah

Denta - Senin, 25 Januari 2016 | 12:54 WIB

Jakarta - Tak hanya desain bodi dan mesin, fitur-fitur di panel instumen dari TVS Apache RTR 200 4V juga terbilang menarik dan informasinya cukup lengkap. Yang pastinya semua sudah tersaji dalam full digital.

Memiliki desain yang kompak, ada dua buah tombol di panel instrumen tersebut yang berfungsi untuk mengganti menu dan reset. Pada saat kunci kontak diputar ke posisi on, langsung terbaca tulisan Race On.

Dalam panel instrumen tersebut ada spidometer, takometer, odometer, trip meter, jam digital, indikator posisi gigi, indikator bahan bakar, shift light, lalu ada On Board Diagnostic (OBD), engine check, kondisi aki, indikator untuk melakukan servis dan lainnya yang semua tersaji full digital.

Sebenarnya terdapat juga indikator ABS dan immobilizer pada panel instrumen TVS Apache RTR 200 4V. Namun sayang indikator tersebut tidak berfungsi karena Apache RTR 200 4V untuk Indonesia belum dilengkapi immobilizer dan rem ABS.

Selain itu, ada lagi beberapa fitur unggulan di panel instrumen ini. Biar lebih jelas kita bahas lebih dalam lagi yuk! (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa