Pilihan Lampu Sein Motor Sport, Obat Anti Baplang

Selasa, 26 Januari 2016 | 11:21 WIB

Jakarta - Lampu sein motor sport yang kelewat baplang, kadang bikin tampilan kurang menarik. Tapi jangan sampai dilepas bro! Fungsinya penting buat safety. Solusi buat yang mau tampil lebih simpel, bisa comot lampu sein aftermarket yang lebih mungil. Meski kecil, nyalanya bisa lebih terang karena beberapa model mengandalkan lampu LED, seperti yang tersedia di ARM Motor.

“Bentuk bulat mungil keluaran ProTaper ini lumayan menjadi favorit. Sepasang sein ini dijual Rp 100 ribu sudah termasuk jasa pasang,” ucap Angel, wanita cantik yang ternyata puteri pemilik ARM Motor. Lain di ARM lain lagi di Sentral Variasi, “Yang ini merek Kymoto dengan bentuk segitiga, cukup laris karena bentuknya lancip senada dengan fairing yang meruncing. Sein ini di banderol dengan harga Rp 60 ribu sudah termasuk jasa pasang,” tutur Sulistyowati, salah seorang karyawati di Sentral Variasi, Pondok Gede, Bekasi.

Kalau ingin mengincar produk high end, bisa tengok dagangan Jiester MotoModification Shop. “Kami menyediakan 4 pilihan model berbeda yaitu KTC model kecil seharga Rp 270 ribu, KTC model besar Rp 300 ribu, R&G Rp 1 juta, dan Rizoma dengan harga Rp 2,2 juta,” ucap Teddy dari Jiester. Pemasangannya cukup mudah, sebagai contoh dipasang pada YZFR25. Hanya membutuhkan kunci ring 10, kunci pas 12, kunci L4 dan obeng kembang.

Langkah pertama lepas fairing menggunakan kunci L, obeng kembang dan kunci ring. Setelah fairing terlepas cabut soket lampu sein kemudian kendor kan lampu sein menggunakan kunci 12. Untuk memasang kembali lakukan yang sebaliknya. Tampilan motor sekarang menjadi lebih ramping dan keren sob! • (otomotifnet.com)

Sentral Variasi : 087885550777
ARM Motor : 08158732371
Jiester MotoModification : 021 5349360

Editor : Otomotifnet
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA