Pertama Muncul di MotoGP, KTM Bagi-bagi Merchandise

Senin, 25 Januari 2016 | 16:31 WIB

Austria – KTM akan memunculkan motor RC16 pertama kali di depan publik bertepatan MotoGP Austria di Red Bull Ring, mereka pun sudah menyiapkan paket nonton buat para fans berikut dengan berbagai merchandise eksklusif.

MotoGP musim ini menandai kembalinya MotoGP ke Austria, 12-14 Agustus nanti, pertama kalinya RC16 menunjukkan aksinya di MotoGP. KTM menyediakan ‘Fan Package’ berupa tiket masuk nonton di grandstand Jumat sampai Minggu, berikut paken eksklusif T-shirt, topi, lanyard, parkir motor khusus di zona KTM dan voucher makan dan minum.

Tahun ini jadi momen penting bagi KTM dan bersejarah di MotoGP. Setelah melalui serangkaian uji coba, KTM akan mendemontrasikan motor RC16. Sementara ini pertama kalinya MotoGP digelar di Austria setelah terakhir dipentas pada 1997 ketika sirkuit bernama A1 Ring.

Asyiknya, para penggemar dapat menyaksikan peristiwa ini di grandstand KTM dengan membeli paket eksklusif itu. Tersedia 8.000 tempat duduk di grandstand KTM yang diperkirakan akan banjir dengan warna oranye, warna khas pabrikan asal Austria ini.

Alex Hofmann tengah menjalani uji coba motor KTM RC16 di Spielberg, Austria tahun lalu

Test rider resmi KTM, Alex Hofmann dan Mika Kallio akan menggeber motor prototipe dengan frame tralis di Red Bull Ring yang memiliki panjang 4,326 km, di dekat kota Spielberg, Austria.

Belum dijelaskan, apakah saat di Red Bull Ring nanti KTM itu ikutan lomba atau tidak. Yang pasti sempat beredar kabar KTM akan turun di beberapa ronde tertentu MotoGP musim ini, sebagai persiapan untuk berkompetisi penuh di 2017.

Oh ya, Fan Package tadi ditawarkan kepada para penggemar balap di seluruh Eropa. Harganya sekitar Rp 2,7 juta. Hmm..kira-kira KTM di Indonesia mau ngajak menyaksikan momen bersejarah itu gak yah? (otomotifnet.com)

Editor :
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA