Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BREAKING NEWS : Ford Motor Indonesia Gulung Tikar!

Bagja - Senin, 25 Januari 2016 | 19:12 WIB

Jakarta - Kabar mengejutkan dari pabrikan asal Amerika yang menjalankan bisnisnya di Indonesia, Ford Motor Indonesia (FMI). Melalui website resminya hari ini (25/1), FMI menyatakan tidak lagi akan beroperasi di Indonesia.

FMI mengaku kesulitan untuk bersaing di industri otomotif Indonesia. Karenanya, akan menutup seluruh operasinya, termasuk dealer-dealer resmi, juga impor dan penjualan mobil-mobilnya di Indonesia mulai paruh kedua tahun 2016 ini.

Berikut pengumuman resmi FMI yang tertera pada website resminya:

Hari ini kami telah mengumumkan keputusan bisnis yang sulit untuk mundur dari seluruh operasi kami di Indonesia pada paruh kedua tahun ini. Hal ini termasuk menutup dealership Ford dan menghentikan penjualan dan impor resmi semua kendaraan Ford.

Kami ingin memastikan bahwa Anda dapat terus mengunjungi dealer Ford untuk semua dukungan layanan penjualan, servis, dan garansi hingga beberapa waktu ke depan tahun ini. Kami berkomitmen untuk menyediakan kesinambungan dukungan pelayanan servis dan garansi setelah kepergian kami dan akan menghubungi Anda lagi sebelum proses pergantian untuk memberitahukan mengenai pengaturan yang baru.

Kami berterimakasih atas minat, dukungan dan kesetiaan Anda terhadap merek Ford. Dan kami akan terus mengkomunikasikan perkembangan yang ada melalui website ini dalam melalui fase peralihan ini.

Apabila Anda ada pertanyaan, silakan menghubungi Ford Customer Service kami di 0807-1-90-9000

Hormat kami, 
Bagus Susanto
Managing Director, 
Ford Motor Indonesia

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa