Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha dan Valentino Rossi Rilis Xabre Hari Ini di Bali?

Denta - Selasa, 26 Januari 2016 | 02:33 WIB

Jakarta - Kehadiran Valentino Rossi nampaknya dijadikan Yamaha Indonesia sebagai momentum untuk merilis produk unggulan terbaru yang selama ini sudah banyak digosipkan. Yap! Yamaha Xabre alias M-Slaz yang sudah lebih dulu hadir di Thailand akan segera dirilis di Indonesia.

Merujuk dari postingan foto di akun twitter @YamahaRacing_Id, terlihat Valentino Rossi sedang foto bersama pebalap Yamaha Racing Team Indonesia yaitu Galang Hendra dan Rey Ratukore. Menariknya, terlihat ada sesosok penampakan motor yang belakangan sedang banyak jadi buah bibir tersebut.

Menurut informasi dari sumber yang dapat dipercaya, Yamaha Indonesia memberikan nama Xabre bukan MT-15 pada motor kembaran M-Slaz ini. Launchingnya sendiri dilakukan pada siang hari ini, Selasa (26/1) di Bali.

Berbeda dengan Yamaha Thailand yang menggunakan pebalap tim Tech3 Yamaha MotoGP yakni Pol Espargaro dan Bradley Smith sebagai brand ambassador Yamaha M-Slaz, nampaknya Yamaha Indonesia ingin menggunakan Valentino Rossi sebagai brand ambassador dari Yamaha Xabre ini.

Yamaha Xabre sendiri memiliki platform yang serupa seperti M-Slaz di Thailand. Dengan mengusung mesin 150 cc 6-speed seperti Yamaha YZF-R15, headlamp LED, sokbreker depan up-side down spidometer full digital dan fitur lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, pantengin terus OTOMOTIFNET.COM ya! (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa