Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Ford Tetap Beroperasi

Arief Aszhari - Selasa, 26 Januari 2016 | 12:16 WIB

Jakarta- Pasca pengumuman 'angkat kaki' dari bisnis otomotif Indonesia oleh PT Ford Motor Indonesia (FMI), beberapa dealer Ford di area Jakarta dan Tangerang masih terlihat beroperasi seperti biasanya.

Menurut pantauan OTOMOTIFNET, bahkan di area sales counter masih ada beberapa konsumen yang tengah melakukan negosiasi, begitu juga di area bengkel terdapat beberapa kendaraan yang tengah melakukan perawatan berkala.

"Kan yang tutup FMI saja Mas, kalau dealership masih buka dan masih tetap melayani konsumen," papar salah satu sales Ford yang enggan disebutkan namanya ketika berbincang dengan OTOMOTIFNET, Selasa (26/1).

Seperti dijelaskan oleh sales tersebut, konsumen tidak perlu khawatir dengan pelayanan dan penyediaan spare part kendaraan Ford.

Pihak dealer menjamin akan terus menyediakan hal tersebut, bahkan tanpa ada batas waktu.

"Kemungkinan besar sih nanti kita kita impor langsung dari Amerika Serikat atau Thailand. Pengumuman resminya nanti akan diberikan lebih lanjut pekan depan," paparnya lagi.

Hal ini memang terbilang wajar, pasalnya seperti yang sudah diketahui.

Kemungkinan besar, APM Ford saja (dalam hal ini FMI) yang bubar. Sedangkan brand Ford sendiri masih akan terus melanjutkan kiprahnya di Indonesia.

 

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa