Fitur Honda BR-V dari Tipe Termurah Sampai Termahal

Selasa, 26 Januari 2016 | 18:35 WIB

Jakarta - Honda Prospect Motor menawarkan Honda BR-V dalam tiga tipe, mulai dari terendah tipe S sampai yang termahal tipe Prestige. Tentu saja, usungan fitur yang ditawarkan berbeda-beda, dengan yang terlengkap ada pada tipe Prestige.

Dengan banderol mulai dari Rp 226 jutaan sampai termahal Rp 261 jutaan, apa yang didapat konsumen untuk tiap-tiap tipe Honda BR-V? Ini kupasan lengkapnya.

Ada tiga varian tipe yang disediakan untuk Honda BR-V

Honda BR-V Tipe S

Dihadirkan sebagai tipe terbawah, Honda BR-V tipe S hanya ditawarkan pilihan transmisi manual, tapi lumayan sudah 6 percepatan. Sedangkan mesin, semua tipe sama, berkapasitas 1.5 liter i-VTEC bertenaga 120 dk dan torsinya 145 Nm.

Pelek alloy berdiameter 16 inci juga jadi standar untuk semua model, termasuk lampu Projector meski tanpa LED Guide. Roof rail, serta spion lipat elektrik, juga semua kaca sudah anti panas. 

Di dalam kabin, ECO indicator, AC digital, spion tengah Day/Night View juga tersedia. Sedang audio cukup lumayan dengan konfigurasi double din dan AC double blower. Terdapat fitur one touch tumble untuk kursi baris kedua agar mudah naik ke baris ketiga. Kursi baris kedua juga bisa digeser maju-mundur.

Fitur keselamatannya menyuguhkan G-CON + ACETM, Dual Front SRS Airbags, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, Driver Seatbelt Reminder, ABS+EBD, ISOFIX + Tether. Dilengkapi pula dengan fitur keamanan seperti Wave Key, Keyless Entry, Auto Door Lock by Speed, Immobilizer dan Alarm System.

Honda BR-V Tipe E

Semua fitur standar pada tipe S sudah tersedia pada Honda BR-V tipe E. Hanya ditambahkan pilihan transmisi otomatis CVT Earth Dreams, selain transmisi manual 6 percepatan pada mesin yang sama.

Editor : Bagja

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA