Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Siapkan Mio Z, Penerus Mio GT?

Denta - Selasa, 26 Januari 2016 | 23:36 WIB

Jakarta - Beberapa hari belakangan ini Yamaha Indonesia sedang sibuk dengan berbagai aktivitas yang dilakukan di pulau Bali, salah satunya yaitu mengundang Valentino Rossi dan merilis Yamaha Xabre 150. Selain itu, ternyata ada satu lagi yang menarik perhatian dan fotonya sempat bocor.

Yap! Ada sesosok penampakan skutik anyar Yamaha yang diberi nama Mio Z berbarengan dengan petinggi Yamaha dan Valentino Rossi. Kemungkinan foto ini didapat pada acara dealer meeting yang dilakukan Yamaha di Bali.

Dari foto yang didapat, terlihat Mio Z ini nyaris serupa dengan Mio M3 yang telah lama beredar. Perbedaan ada di bagian warna bodi dengan menggunakan warna matte dan ban yang terlihat lebih besar. Kemungkinan menggunakan pelek belakang dengan lebar 2.50 inci seperti pada Soul GT 125 dan Aerox 125LC.

Jika dilihat dari segi positioning product, kemungkinan besar Mio Z ini adalah kasta tertinggi dari Mio M3. Sama seperti sebelumnya dimana Yamaha menjual Mio J dan dilengkapi dengan Mio GT sebagai kasta tertingginya dengan tampilan yang lebih oke.

Tapi kenapa yang dikenalkan baru Yamaha Xabre saja yaa? Kenapa Mio Z tidak sekalian dirilis secara bersamaan? Atau karena Yamaha sudah merilis tiga produk di bulan Januari 2016 ini? Yaitu Yamaha Fino Blue Core, Aerox 125LC dan Xabre? Hmm... Mari kita tunggu tanggal mainnya. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa