Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meski Gugup, Rio Haryanto Masih Optimis Masuk F1 dan Dapat Poin

DAB - Rabu, 27 Januari 2016 | 17:38 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Pembalap nasional Indonesia, Rio Haryanto yang berniat ikut serta di Formula One kini sedang dikejar tenggat waktu. Ditemui di Media Center Kantor Kemenpora, Jakarta (27/1) ia menceritakan kalau batas waktu pembayaran adalah akhir bulan Januari ini, tepatnya 30 Januari.

Meski dana 15 Juta Euro yang dibutuhkan belum juga terlihat, pembalap 23 tahun ini masih optimis bisa berkomperisi di F1 2016. “Harus, harus optimis dan tidak bisa mengandalkan plan B. Sebab kesempatannya belum tentu datang lagi tahun depan,” ujar Rio.

Plan B atau rencana kedua yang dimaksudkan Rio adalah ia memilih menjadi pembalap cadangan (res di tim Manor. Tentu ini bukan menjadi impian bagi Rio dan masyarakat Indonesia yang memimpikan pembalap Indonesia berkompetisi di F1.

Rio Haryanto saat konferensi pers di kantor Kemenpora (27/1) ditemani Gatot S. Dewa Broto, ibunda dan ayahandanya

Untuk itu, Rio berjanji jika sukses masuk ajang F1 tahun ini,  ia akan berusaha keras mampu bersaing di papan tengah dan mendapatkan poin di tiap serinya. “Manor bukan tim unggulan,  tapi saya yakin  bisa bersaing di papan tengah dan mendapatkan poin di tiap serinya,” ucapnya optimis.

Untuk ulasan lebih lengkap perihal kans Rio Haryanto ke bisa dibaca di Tabloid OTOMOTIF Edisi 39 XXV yang terbit  4 Februari 2016. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa