Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

1.000 Unit Honda BR-V Mulai Dikirim ke Konsumen

Bagja - Kamis, 28 Januari 2016 | 07:33 WIB

Denpasar - Akhir pekan lalu (23/1) Honda Prospect Motor secara simbolis menyerahkan 200 unit pertama Honda BR-V pada para konsumen. Itu sekaligus menjadi penanda dimulainya pengiriman Honda BR-V pada konsumen yang sudah memesannya sejauh ini.

Dikatakan Honda, ada sekitar 7.000 unit lebih pemesanan Honda BR-V. Dan Honda mengaku sudah mengirimkan kepada konsumen sebanyak 1.000 unit, dengan target 1.500 unit sampai akhir Januari ini.

"Kita masih terus melakukan pengiriman BR-V ke konsumen. Sampai hari ini sudah lebih dari 1.000 unit," kata Marketing and Aftersales Service Director PT HPM di sela acara test trive Honda BR-V di Bali (28/1).

Dilanjutkan Jonfis, seremonial penyerahan unit-unit perdana Honda BR-V tak hanya dilakukan di Jakarta, tapi juga beberapa kota besar di Indonesia, termasuk di Bali yang dikatakan Jonfis sudah terdapat pemesanan sebanyak 300 unit.

"Di Bali kita akan kirimkan dulu sebanyak 30 unit secara simbolis. Sisanya kita akan lakukan secara bertahap seperti di kota-kota lain. Sejak akhir pekan lalu kita sudah mulai kirimkan keberbagai kota, kita lakukan secara bertahap," tambah Jonfis.

Honda BR-V tipe E dan tipe S menjadi tipe terbanyak yang dibeli masyarakat Bali, dengan komposisi 75 persen tipe E dan S, sementara tipe Prestige sebagai tipe tertinggi hanya 25 persen saja.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa