Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Ukuran Pelek dan Ban Yamaha Xabre Lebar Banget!

Antonius Yuliyanto - Senin, 1 Februari 2016 | 12:00 WIB

Jakarta - Yamaha Xabre yang didesain sebagai naked bike dengan tampang khas street fighter memang gagah banget. Selain desain bodi yang serba tajam, bentuk dan ukuran kaki-kakinya juga sangat menunjang kesan gagah, lebar banget!

Jika melihat ukuran ban memang tergolong lebar untuk motor 150 cc, depan 110/70-17 dan belakang 130/70-17. Ban menggunakan IRC Exato yang model kembangannya juga tajam-tajam. Klop disandingkan dengan suspensi depan upside down dan lengan ayun aluminium.

Nah ukuran peleknya juga menunjang kesan gagah, ukurannya juga tergolong lebar terutama yang depan, “Persis dengan milik Yamaha YZF-R25, lebarnya 2,75x17,” terang Ridwan Arifin, Staf Service Education PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Bandingkan dengan NVA atau R15 yang hanya 2,15x17.

Sedang pelek belakang lebarnya sama dengan NVA atau R15, 3,50x17. Makin keren karena bentuk palang pelek Xabre juga persis dengan milik R25. Eh iya, kalau mau memperlebar pelek belakang Xabre, bisa pakai milik R25 tuh yang lebarnya 4,00x17.

Menarik! Aant

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa