Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tabloid OTOMOTIF Terbaru Edisi 38:XXV 28 Januari - 03 Februari 2016, Adu Fitur Fortuner VS Pajero

Pilot - Kamis, 28 Januari 2016 | 18:34 WIB

Jakarta - Perang dua hot SUV antara All New Toyota Fortuner dan All New Mitsubishi Pajero Sport semakin seru. Masing-masing sudah mengeluarkan senjata unggulan untuk menarik minat para calon konsumennya. Bahkan di sosial media berbagai postingan yang berbau kedua produk ini pun muncul saling bersautan.

Daripada ikutan pusing, mending buka Tabloid OTOMOTIF Terbaru Edisi 38:XXV 28 Januari - 03 Februari 2016. Di sana ada artikel komparasi fitur Fortuner VS Pajero. Enggak tanggung-tanggung di bahas di halaman 4, 10 dan 11. Bisa jadi acuan juga buat yang mau beli.

Selain itu berita hangat lainnya yang disajikan tentang mobil adalah mundurnya Ford dari Indonesia. Lantas bagaimana dengan nasib dealer dan konsumennya. Bagaimana pula dengan suku cadangnya, apakah masih ada atau juga tutup?

Untuk halaman roda dua ada first impression Yamaha Xabre yang diluncurkan oleh  Yamaha Indonesia bersama Valentino Rossi di Bali beberpa waktu lalu (26/1). Penasarankan dengan fitur apa saja yang disematkan dan rahasia dibalik desain serta mesinnya.

Lalu ada juga ulasan test ride TVS Apache RTR 200 4V. Motor asal India ini dikupas tuntas mulai dari fitur, teknologi, riding position, performa hingga konsumsi bahan bakar. Jadi jangan sampai ketinggalan ya bro....

Lalu berita hangat lainnya ada di halaman sport. Yaitu mengulas tentang rencana akan diselenggarakannya MotoGP di Indonesia. Tetapi kabarnya bukan di Sentul tempatnya, lalu dimana? Kenapa Sentul yang sudah gencar diberitakan dari awal tidak jadi? Simaknya aja deh ulasannya...

Masih kurang? Banyak artikel menarik lainnya soal tips, modifikasi motor dan mobil. Lalu ada Otobursa yang mengangkat tulisan tentang How To Buy Honda BeAT FI 2013.(otomotifnet.com)
 

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa