Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Modifikasi Yamaha Aerox 125LC, Untuk Inspirasi !

Otomotifnet - Rabu, 3 Februari 2016 | 20:11 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Saat peluncuran Yamaha Aerox 125LC Senin lalu (18/1) di sirkuit Sentul, juga dipajang versi modifikasinya. “Itu untuk inspirasi modifikasi,” terang Radityo Andi Dharma, Head of Automatic Standard & Premium Brand PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Ada 3 modifikasi, namun kali ini kita ulas 2 yang paling menarik. Dan biar lebih jelas, kita tanya langsung pada modifikatornya, Susanto “Yayank” Gunawan dari bengkel 909 Hot Matic yang beralamat di Jl. Cihampelas 187, Bandung. • (otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Modifikasi Yamaha Aerox

60 Tahun Anniversary Yamaha Motor Company
Sesuai tema yang diambil ulang tahun Yamaha ke-60, ciri khasnya pakai warna kuning dengan striping hitam bergaris putih. Menariknya dibumbui juga dengan nomor keramat 46 dan tanda tangan Valentino Rossi di bodi depan. Perubahan warna ini mengandalkan cat dan pernis Sikkens.

“Aerox ini mirip X-Ride dengan setang telanjang, makanya untuk yang ini saya bikin beraliran adventure,” terang Yayank.

Terlihat dari penggunaan ban model kembangan yang siap melahap trek tanah, dan ground clearance dinaikkan dengan mengganti sokbreker belakang pakai aftermarket  X-Ride. Berikutnya yang diganti cakram dan slang remnya. Selanjutnya Yayank mengganti setang dan handgrip. Terakhir memasang spion aftermarket yang terpasang di ujung setang, sehingga kesan adventure makin terasa. •

Data modifikasi
Ban FDR Dozer 80/90-14 &
90/90-14
Cakram TDR
Setang Rizoma
Handgrip 46
Spion CNC
Sokbreker belakang YSS
Cat & clear Sikkens

Modifikasi Yamaha Aerox

Livery Tim Movistar Yamaha MotoGP
Satu lagi yang menarik yang dimodif dengan tema livery Movistar Yamaha MotoGP, tentu saja terinspirasi dari motor Valentino Rossi. Tampak ada nomor 46 di batok depan spidometer.

Sementara bodinya dicat dengan warna dasar biru khas Yamaha, tak lupa logo sponsor seperti Movistar, Yamalube dan Semakin di Depan dipasang didampingi juga dengan logo Aerox. “Ubahan lain enggak terlalu banyak, seperti ganti ban, sokbreker, handgrip dan pasang proguard,” terang Yayank. •

Data Modifikasi:
Ban Mizzle MR01 90/80-14
Sokbreker belakang Yoshimura
Cakram TDR Proguard Bikers

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa