Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Cara Jadi Yang Pertama Dapatkan Yamaha Xabre dan Aksesorinya!

Advertorial - Senin, 1 Februari 2016 | 12:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Yamaha Xabre Bisa Dibooking Online, Cuma 1 Sampai 3 Februari 2016!

Jakarta - Desain atraktif Yamaha Xabre jadi trendsetter di segmen motor sport naked, Anda juga bisa jadi trendsetter dengan jadi yang pertama berkendara dengan penuh gaya di atas Yamaha Xabre, gimana caranya? Mudah saja, karena Yamaha membuka kesempatan booking online untuk 1.000 unit pertama!

”Kami harapkan booking online ini dapat memuaskan penantian konsumen yang sudah tak sabar memiliki Xabre. Sebelumnya sudah kami lakukan dengan pembelian online YZF-R25, YZF-R15 dan NMAX yang sukses terjual ludes dengan cepat. Jadi tunggu tanggal 1 Februari siap-siap berburu Xabre,” seru Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Caranya, tinggal masuk ke situs resmi booking Yamaha (www.yamahamotoronline.com/xabre) yang dibuka mulai 1 Februari tepat jam 12.00 WIB sampai 3 Februari 2016. Lewat situs ini, Anda akan mendapatkan bukti registrasi booking online dalam bentuk pdf dan sistem secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

Booking fee yang dibayarkan adalah Rp 1 juta plus 4 digit terakhir kode boooking. Misalnya, booking fee Rp 1 juta ditambah 4 digit terakhir kode booking yang dimiliki adalah 650, maka total booking fee Rp 1.000.650. Batas waktu pembayaran akhir adalah 1 x 24 jam dan wajib mengkonfirmasi pembayarannya dengan meng-klik link confirmation pada web www.yamahamotoronline.com.

Pembelian lewat booking online bisa dilakukan dengan tunai atau kredit. Lalu, benefit lain adalah, tiap pembelian dengan cara ini akan mendapatkan jaket eksklusif Xabre.

Konsumen juga bisa memilih tiga warna yang tersedia yaitu Silver Clarent (silver), Gunmetal Katana (abu-abu), Black Dagger (hitam). Oiya, harga on the road Jakarta Rp 29,8 juta.

AKSESORI RESMI YAMAHA XABRE

Setelah Xabre di tangan, jangan biarkan tampil standar. Personalisasikan dengan karaktermu dengan beragam pilihan aksesori yang sudah disiapkan Yamaha. Totalnya ada 14 aksesori yang dijual terpisah dan bisa dibeli di dealer-dealer Yamaha.

Aksesori ini tentunya menambah gaya gagah pengendara, membuat makin percaya diri dan fungsinya bermanfaat bagi pengendara. Seperti Guard Hand Set, bukan cuma gaya tapi juga melindungi jari tangan saat terjadi accident atau Lowering Kit untuk mengurangi ketinggian Yamaha Xabre mu, posisi duduk jadi lebih rendah.

”Kami terus menciptakan perangkat pendukung untuk pengendara motor-motor Yamaha, seperti aksesori. Makin gaya dan jadi pusat perhatian karena special dibuat untuk motor sport terbaru Yamaha ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Yamaha Langsung Rilis Aksesori Xabre, Bikin Tampilan Makin Gagah!

Berikut adalah daftar Harga Aksesori Yamaha Xabre :
1.Master Cylinder Cap : Rp 135.000
2.Fuel Cap Pad : Rp 100.000
3.Tank Pad Carbon : Rp 150.000
4.Short Rear Fender : Rp 750.000
5.Chain Guard : Rp 310.000
6.Lowering Kit : Rp 300.000
7.Guard Engine (L) : Rp 720.000
8.Set Air Intake (L/R) : Rp 180.000
9.Guard Engine (R) : Rp 900.000
10.Radiator Cover : Rp 450.000
11.Lever Set (L/R) : Rp 450.000
12.Guard Hand Set : Rp 275.000
13.Stay Guard Hand Set : Rp 680.000
14.Billet Parts : (Rp 290.000, Rp 290.000, Rp 190.000)

Editor : Advertorial

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa