Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Produk Oli dan Pelumas Mavic, Plasma Lima Bulan tetap Kental

Otomotifnet - Kamis, 11 Februari 2016 | 09:11 WIB

Jakarta - Meski bukan segmen yang sepi pesaing di pasaran, ternyata ada pemain lokal baru yang niat terjun ke bidang ini. Mavic Plasma, oli produksi Bandung dan Marunda yang mengambil basis dari Amerika Serikat, siap menantang pemain senior seperti Shell, Total, Pertamina dan Motul.

“Keunggulan dibanding yang lain, oli kita juga bekerja optimal pada high temperature, jadi menjaga suhu mesin berlebih yang berpengaruh lebih irit bahan bakar dan kinerja mesin jadi lebih maksimal,” terang Erwin Stella Devara, Agen Jakarta Mavic Plasma.

Awalnya ditujukan untuk motor, namun standar JASO MA2 pada produk-produk terkininya memastikan oli ini dapat digunakan untuk mobil. Line up-nya, ada Mavic G.E.O dengan SAE 10W -40 sebagai varian basic, yang bisa digunakan untuk mesin bensin maupun diesel. Kemudian di atasnya ada Mavic Racing Engine Oil dengan SAE 5W - 40. “Ini yang tertinggi di kita, sejajar dengan varian full synthetic merek lain,” tambah pemilik

Mitsubishi Lancer GTi tersebut. Oli flagship tersebut diklaim memiliki keken talan yang stabil pada temperatur rendah dan tinggi. Efek positif lainnya adalah dapat menghemat bahan bakar. Sedangkan untuk mesin diesel konvensional, tersedia Diesel Engine Oil SAE 15W- 40. Khusus performa tinggi, tersedia juga High Speed Racing Engine Oil dengan SAE 5W-30, yang mengandung molybdenum disulphida untuk meminimalisir slip pada kopling basah.

Selain friction test yang sudah dibuktikan, memang butuh waktu untuk membuktikan keunggulan oli dari Mavic Plasma ini, namun Erwin meyakinkan testimonial dari konsumen yang sudah mencobanya akan menjadi dasar yang kuat. “Sampai sekarang sih kita dapat responnya kendaraan jadi lebih irit dan suara mesin jadi lebih halus,” tutupnya. Tertarik mencoba oli bewarna merah ini? • (otomotifnet.com)

Daftar Harga

Mavic G.E.O SAE 10W 40 Rp 82.100
Mavic Racing Engine Oil SAE 5W 40 Rp 150.100
Mavic High Speed Racing Engine Oil SAE 5W 30 Rp 143.000
Mavic Diesel Engine Oil SAE 15W 40 Rp 82.300
ATF Dexron III Rp 67.900
Extreme Pressure Gear Oil SAE 90 & 140 Rp 68.900
Kontak
Erwin Stella Devara: 0812-90000613
Website: www.mavicplasma.com

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa