Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Gerai Penyedia Komponen Sport 250 cc di Purwokerto

Otomotifnet - Senin, 8 Februari 2016 | 15:24 WIB

Purwokerto - Peminat jenis motor sport sedang dimanjakan oleh produsen variasi, dimana produk variasi untuk jenis sport banyak dijumpai. Termasuk untuk part aftermarket Honda CBR 250 atau Kawasaki Ninja 250. Komponen variasinya banyak, mulai dari bagian mesin hingga sektor bodi.

“Untuk Kawasaki Ninja 250 ada kampas kopling Daytona, harganya Rp 300 ribu. Sedangkan filter K&N Honda CBR 250 Rp 450 ribu dan perangkat yang sama untuk Ninja 250 kena Rp 800 ribu,” jelas Fabian owner toko Valera Motor Sport Purwokerto. Nah untuk bagian handling ada foot step berlabel Bikers untuk CBR 250. Posisi pijakan kaki bisa diseting sesuai selera.

“Karena menggunakan sistem adjustable, tinggal menggeser posisi pijakan kaki sesuai lubang yang disediakan,” tambahnya sambil menjelaskan harganya Rp 1,9 juta. Untuk komponen lain langsung merapat saja ke Jl. Dr. Soeparno No. 92, Purwokerto atau telepon dulu di nomor 0812-15675842. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa