Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Booster Rem Mobil Bandung, Mobil Jepang Kena Rp 200 Ribu

Otomotifnet - Selasa, 12 April 2016 | 08:29 WIB

Bandung - Pada sistem pengereman mobil, sudah tidak jamak bila ditemukan booster rem yang berfungsi untuk melipat gandakan daya tekan pedal terhadap komponen pengereman sehingga mobil bisa berhenti lebih mudah.

Namun namanya juga komponen teknis, pasti dalam usia tertentu sudah mulai mengalami gangguan. Kalau hal tersebut terjadi pada besutan kesayangan Anda, segera bawa ke spesialisnya agar bisa ditangani dengan tepat.

Untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya bisa coba berkenalan dengan Iwan yang berpengalaman puluhan tahun dalam urusan booster rem. “Jenis kerusakan yang paling sering seperti karet seal servo yang bocor atau selang vakum yang mulai sobek,” ujar pemilik gerai dengan nama PD.

Kurnia ini. Mengenai ongkos jasa, Anda tak perlu khawatirkan. Pria yang akrab disapa Mang Iwan ini hanya mematok sekitar Rp 200 ribu untuk booster rem dari mobil bermerek Jepang. Lain halnya bila untuk label Eropa.

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa