Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MV Agusta Siapkan 6 Model Motor Baru Tahun Ini

Denta - Selasa, 2 Februari 2016 | 00:36 WIB

Amerika - Menghadapi tahun 2016 ini, MV Agusta telah menyiapkan amunisi untuk menghadapi para kompetitor. Total ada enam model baru di tahun 2016 yang akan dirilis oleh pabrika nmotor yang satu ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh CEO MV Agusta, Giovanni Castiglioni. "Tahun ini kami memiliki enam model baru yang akan dirilis menjelang EICMA 2016," ujarnya. Lebih detail lagi, keenam motor terbaru tersebut terdiri dari tiga motor sport naked dan tiga motor sport full fairing.

Beberapa model motor terbaru yang telah diketahui yaitu seperti MV Agusta Brutale 675 yang akan dirilis pada kuartal dua tahun 2016. Kemudian disusul oleh Dragster 800 dan Brutale 800 terbaru yang akan di-update dan sudah memenuhi standar EURO 4.

Model lain yang tak kalah menghebohkan yaitu motor konsep MV Agusta F3 Solar Beam. Motor yang bekerjasama dengan rumah modifikasi kenamaan Mercedes-Benz yakni AMG ini akan diproduksi secara terbatas alias limited edition.

Kemudian gosipnya MV Agusta juga akan merilis motor sport full fairing dari generasi F3. Yakni F3 675 dan F3 800 dengan mesin terbaru yang telah lolos standar EURO 4. Hmm mari kita tunggu tanggal mainnya! (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa