Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jaguar dan Land Rover Yang Beli di IU Bisa Servis Di Bengkel Resmi

erie - Kamis, 4 Februari 2016 | 17:21 WIB

Jakarta- Geliat untuk memancing animo konsumen mobil tidak hanya dilakukan dengan peluncuran model terbaru ataupun program diskon untuk pembelian mobil.

Membuat program servis serta perawatan berkala juga menjadi salah satu pilihan, termasuk bagi pemilik mobil di segmen premium.

Sebagaimana yang dilakukan oleh PT Grandauto Dinamika (GD) yang menggawangi mobil merek Jaguar-Land Rover di Indonesia. 

"Kami sedang membuka kesempatan bagi semua pemilik Jaguar, Land Rover, dan Range Rover untuk melakukan servis di bengkel resmi," buka Tryfena Sri Rahayoe, Marketing Communication Manager GD saat dihubungi hari ini (4/2). 

Soal semua pemilik, menurut Tryfena, adalah termasuk mereka yang membeli Jaguar, Land Rover, maupun Range Rover tidak lewat jalur APM. 

Program ini berlangsung mulai 25 Januari 2016 hingga tanggal 24 Maret nanti.

"Mereka nanti akan mendapatkan sejumlah paket khusus yang berkaitan servis maupun kontrak servis dalam jangka waktu tertentu," imbuhnya.

Ini merupakan program spesial karena sebelumnya pihak GD hanya mau menerima servis maupun perbaikan untuk mobil-mobil yang pembeliannya lewat APM. 

Ada empat lokasi tempat bengkel resmi GD yang masing-masing berada di wilayah Sunter Jakut, Arteri Pondok Indah Jaksel, Kedoya Jakbar, dan di kota Surabaya.

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa