Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di Jateng dan DIY Target Pajero Sport Inden 1.300 Unit

erie - Minggu, 7 Februari 2016 | 07:01 WIB

Solo- Setelah sebelumnya All New Mitsubishi Pajero Sport dikenalkan pada publik di Semarang pekan lalu (30/1), giliran PT. Sun Star Motor selaku dealer resmi Mitsubishi di Jateng dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) merilis All New Pajero Sport pekan ini (3/1) di dealer mereka di jalan Ir. Sutami, Jebres, Solo. 

General Manager Operasional PT. Sun Star Motor, Kiat Setiadji mengatakan All New Mitsubishi Pajero Sport sepertinya akan beroleh respon pasar yang baik. Bahkan sebelum unitnya hadir di Solo.

“Ini bila melihat jumlah indennya secara nasional dari tanggal 18 Januari sampai saat ini adalah 1.842 unit. Di Solo saja sudah 28 unit,” ujarnya saat itu.

Berdasar informasinya lagi, SUV andalan Mitsubishi itu sangat diterima pasar. Terbukti melihat populasinya ketika dluncurkan di tahun 2009 sampai 2015 lalu adalah 76 ribu .

Sedangkan data penjualan Mitsubishi Pajero Sport, khususnya di wilayah Jateng dan DIY, selama 2015 lalu, adalah 900 unit pertahun dengan market share 34 persen.

“Dengan kehadiran All New Mitsubishi Pajero sport berikut berbagai kelebihan, kami berharap beroleh market share 45 persen. Angkanya 1.300 unit pertahun. Atau kami mencoba di 20 unit perbulan,” lanjut Kiat optimis.

Untuk soal harga, rincian harga All New Mitsubishi Pajero Sport di area Jateng dan DIY yaitu Rp 639 juta untuk varian 4x4 Dakar AT,  Rp 514 juta buat varian 4x2 Dakar AT, lalu Rp 512 juta sebagai harga  versi 4x4 GLX MT, dan Rp 464 juta sebagai label harga versi 4x2 Exceed AT. Gombak (Otomotifnet.com)

 

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa