Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tilang Tak Mendasar, Silakan Datangi Kapolres Cirebon

Editor - Jumat, 5 Februari 2016 | 09:57 WIB


Tilang di Cirebon menyebar lewat jaringan media sosial. Dari situ pula muncul pengakuan para korban tilang yang merasa diperlakukan tidak adil.

Seperti pemakaian suspensi upside down, lampu LED, penaruhan barang di dek skutik dan lainnya.

Pengetahuan polisi akan kendaraan pun dipertanyakan. Di samping aparat penegak hukum ini tidak sepenuhnya menyelesaikan tilang lewat prosedur resmi alias denda damai yang sesungguhnya membuat tak damai.

Atas kenyataan di lapangan ini, AKBP. Eko Sulistyo, S.Ik, SH, MH, Kapolres Cirebon Kota mempersilakan siapa pun yang merasa tindakan polisi tak pada tempatnya untuk melapor.

“Saya persilakan bagi masyarakat di Cirebon yang memang benar mendapat tindakan tilang tidak mendasar dan dengan alasan jelas, untuk melaporkan langsung pada saya. Karena sepenuhnya Polisi dalam bertindak, pasti disertai dengan aturan dan juga sesuai undang-undang yang berlaku dalam berlalu-lintas, “ tegas AKBP. Eko Sulistyo, S.Ik, SH, MH, Kapolres Cirebon Kota (3/2).

Semoga bukan basa-basi. (Radja/otomotifnet.com)

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa