Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembalap Renault F1: Jolyon Palmer, Target Realistis Debutan

Sabtu, 13 Februari 2016 | 12:55 WIB
No caption
No credit
No caption

Paris - Jolyon Palmer sudah dipastikan masuk komposisi pembalap tim Renault F1 sejak akhir tahun lalu. Hal itu dikarenakan Romain Grosjean menerima pinangan tim Haas F1. Jolyon Palmer bakal bahu membahu bersama Kevin Magnussen membawa tim Renault F1 kembali ke status skuat pabrikan.

Menjadi pembalap F1 merupakan mimpi bagi Jolyon Palmer apalagi sudah didaulat jadi test driver sejak 2014. Tentu saja modal dua musim jadi test driver (Force India dan Lotus F1) dirasa memadai untuk menjadi pembalap reguler.

Musim ini sudah dipastikan Jolyon Palmer menjadi pembalap reguler dan berada di kokpit mobil F1 semusim penuh. Mampukan Jolyon Palmer membuktikan diri layak mengendarai mobil F1?

Jolyon Palmer penantian tak sia-sia akhirnya menjadi pembalap reguler di F1 musim ini

Tampil menjadi debutan kerap jadi buah simalakama. Tampil memukau mendapat sanjungan, tampil buruk mendapat cercaan. Hal itu sangat dipahami Jolyon Palmer.

"Sempat tegang dan tak percaya didaulat jadi pembalap reguler F1 musim ini. Mimpi jadi kenyataan. Menjadi debutan tentu jadi sorotan."

"Biar menjadi debutan yang bagus, target utama saya adalah mempersiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin. Saat balap berusaha tak melakukan kesalahan dan target utama bisa menuntaskan balap," beber Jolyon Palmer.

Jolyon paham perbedaan antara debutan yang bagus dan tidak itu hanya setipis benang. (otomotifnet.com)

 

BIODATA JOLYON PALMER
Tempat/tanggal lahir: Horsham (Inggris), 20 Januari 1991
Kewarganegaraan: Inggris
Situs resmi: www.jolyonpalmer.com
Akun twitter: www.twitter.com/JolyonPalmer
Debut F1: 2016

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa