Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tabloid OTOMOTIF Terbaru Edisi 39:XXV 04 - 10 Februari 2016, First Ride Yamaha Xabre

Pilot - Jumat, 5 Februari 2016 | 22:24 WIB

Jakarta - Jagad otomotif tanah air kembali diramaikan dengan peluncuran produk baru Yamaha Xabre beberapa waktu lalu di Bali. Yamaha Indonesia kembali menegaskan sebagai pelopor produk dengan desain berbeda dari kebanyakan motor pada umumnya.

Motor yang memiliki gen MT dan V-ixion ini memiliki beberapa fitur menarik yang juga tidak biasa. Nah, OTOMOTIF berkesempatan melakukan first ride untuk menguak kemampuannya. Lebih jelasnya simak artikelnya di OTOMOTIF edisi 39 ini.

Selain itu di halaman roda 2 masih ada ulasan lengkap tentang Duel Skutik Premum Eropa. Yaitu komparasi Vespa Sprint 150 3V i.e dan Peugeot Django 150 Allure.  Buat yang mau beli dan masih bingung mau pilih yang mana, simak ulasan hasil komparasi awak redaksi.

Buat penyuka roda empat ada liputan tentang First Drive Honda BR-V, All New Toyota Fortuner, All New Mitsubishi Pajero Sport. Kemudian buat yang sudah meminang Grand New Toyota Avanza dan Great New Daihatsu Xenia ada artikel ragam aksesori buat kedua mobil tersebut. Tentunya yang bikin tampilan mobil jadi lebih menarik.

Lalu yang masih penasaran dengan All New Mitsubishi Pajero, ada ulasan tentang perbedaan varian mobil  SUV tersebut. Membacanya tentu akan lebih detail mengetahui spek dan fiturnya sehingga bisa membeli sesuai kebutuhan.

Sementara untuk artikel tips ada cara merawat apparel berbahan kulit agar tidak mudah rusak, all about transmisi otomatis, upgrade performa Yamaha YZF-R25 2015. Pokoknya masih banyak deh artikel menarik lainnya. Jangan sampai kehabisan...

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa