Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paolo Ciabatti: Stoner Memang Incaran Kami

Jumat, 5 Februari 2016 | 22:38 WIB

Tangerang Selatan - Tokoh di balik Casey Stoner menjadi test rider Ducati Team adalah Paolo Ciabatti. Regulasi anyar musim ini jadi salah satu alasan direkrutnya Casey Stoner. Sporting Director Ducati Team, Paolo Ciabatti, memiliki peran strategis di mana pencarian bakat, kontrak pembalap serta urusan tim non-teknis menjadi tanggung jawabnya.

Paolo Ciabatti memberikan pengaruh bergabungnya Casey Stoner menjadi test rider. "Saya yang meminta untuk menarik Casey kembali jadi bagian keluarga Ducati. Pengalaman bersama kami dan jadi juara dunia jadi modal mendongkrak performa Ducati musim ini," ujar Paolo Ciabatti.

Malah regulasi baru di mana hanya dikasih sesi uji coba sebanyak 5 kali semusim dan hanya boleh dengan test rider resmi jadi alasan. "Regulasi baru musim ini yang salah satunya hanya diberi 5 sesi uji coba dan tidak satu sesi tes pun boleh dijalani pembalap reguler. Kukira tidak salah kami meminang Casey kembali jadi keluarga Ducati," pungkas Paolo Ciabatti. (otomotifnet.com)


DAFTAR TEST RIDER TIM MOTOGP
Repsol Honda:
Hiroshi Aoyama & Yuki Takahashi
Movistar Yamaha MotoGP: Katsuyuki Nakasuga & Colin Edwards
Ducati Team: Michele Pirro & Casey Stoner
Aprilia Racing Team Gresini: Mike di Meglio
Team Suzuki Ecstar: Nobuatsu Aoki
KTM MotoGP: Alex Hofmann, Mika Kallio, Randy de Puniet & Thomas Luthi

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa