Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Speed Off-Road: Dari IMI ke IOF

toncil - Sabtu, 13 Februari 2016 | 10:37 WIB

JAKARTA - Berhembus kabar kalau gelaran speed off-road musim 2016 ini akan beralih tampuk organisasinya. Jika tahun-tahun sebelumnya selalu bersama organisasi ikatan motor Indonesia (IMI), musim 2016 ini akan beralih ke Indonesia Off-road Federation (IOF). Sebutannya bukan speed off-road tapi racing off-road.

Seandainya jadi pindah dari IMI ke IOF, tidak akan terlalu banyak berdampak pada pembalap. Setidaknya untuk Rifat Sungkar.

"Kalau gue sih tidak masalah mau IMI atau IOF. Gue tetap ikut. Terpenting diperhatikan kualitas dari event itu sendiri. Harus tetap baik dan kompetitif untuk setiap pembalapnya," sebut pria yang menggunakan Mitsubishi Pajero Sport di musim 2015.

Sampai saat ini memang belum ada pihak yang menyatakan secara tegas akan menggelar kejuaraan speed off-road. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa