Auuuu....Wolvers Jakarta Kena Jarum Donor

Minggu, 7 Februari 2016 | 21:48 WIB

Jakarta – Belasan wolvers alias anggota klub Naked Wolves Indonesia (NWID) Chapter Jakarta bertemu jarum donor darah di markas Palang Merah Indonesia, Kramat, Jakpus (7/2).

Niat para penunggang Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS untuk menyumbangkan darah segar akhirnya terwujud setelah diworo-woro di grup Whatsapp.

Menariknya, di balik keceriaan para anggota, ada beberapa orang yang baru pertama kali berhadapan dengan jarum donor.

Tak heran, wajah waswas mewarnai acara nan mulia ini.  

“Seumur-umur baru pertama kali donor. Ternyata ada sensasi kena jarum,” kata Tommi Gunawan, salah satu anggota. Aiss...sensasi katanya.

“Gue deg-degan. Gue pikir, wah, sekali masuk enggak bisa keluar sebelum disedot darahnya nih. Muka gue pucet,” ucap Imam Awe yang mengaku kini enggak khawatir lagi karena ada pergantian darah di tubuhnya.  

Kegiatan ini kedua kalinya dilakukan untuk Chapter Jakarta. “Tapi di sini terdaftar (atas nama) NWID Chapter Depok,” ujar Mohammad Riza Fahlevi, komandan Chapter Jakarta.

Sementara Rio Yurino sempat oleng usai diambil darah. Petugas pun meminta ia istirahat rebahan.

Tak ambil waktu lama, ia sudah selonjoran di pangkuan Kang Maman. Ups..fotonya cukup dishare di grup aja ya.

Kegiatan ini dilakukan NWID Jakarta untuk melaksanakan pilar ketiga NWID. Yaitu menjadi pelopor bikers social responsibility dengan memberi manfaat kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Semoga berlanjut...Auuuu

Foto-foto di sini ya...

Beberapa anggota usai donor darah

Editor :
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA