Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dijual Seharga CBR250R, Mocil GP Polini Tetap Laku!

Dimas Pradopo - Senin, 8 Februari 2016 | 20:22 WIB

Jakarta  - Meski dijual mahal, Mocil (motor kecil) GP Polini 910 CARENA S H2O asal Italia tetap laku! Harganya dibanderol 43,6 juta untuk versi air cooled, dan varian water cooled seharga Rp 47,88 juta. Mirip harga Honda CBR250R yang dijual Rp 47 jutaan.

"12 unit pertama dan unit test ridenya sudah habis terjual," beber Dennil Sagita, CEO PT. Scooter Victory Inter Part (Scooter VIP), distributor resmi racing part dan Mocil Polini di Indonesia.

Untuk itu, order kloter kedua di 2016 ini sedang dilakukan. "Enggak banyak-banyak, kita cuma pesan 12 unit lagi. Tiga diantaranya sudah laku tuh," kekeh pria ramah yang punya beberapa koleksi Vespa tua ini. Rencananya, kloter kedua ini akan datang ke Indonesia dalam beberapa bulan kedepan.

"Selain jual motornya, kita juga jual racing part dan pelayanan servis resmi. Ada garansi juga, sampai 6 bulan," bebernya

Sebagai contoh, ketika Rey Ratukore, pembalap nasional yang membeli Mocil GP Polini untuk melatih murid-murid balapnya, bisa dengan mudah mendapatkan racing part-nya. "Karena masih garansi, langsung kita pesankan ke Italia komponen yang rusak, beres!" promo Dennil.

Motor ini mengusung mesin 2-tak hanya 36,69 cc tapi untuk bahasa pemasaran Polini menyebutnya 40 cc. Blok dan kepala silindernya terbuat dari aluminium dan menggunakan karburator mungil berventuri 14 mm, sudah pakai reed valve dan radiator. Power diklaim tembus 6,2 dk, kecil ya? Tapi bobotnya cuma 18 kg saja! Power to weight ratio (PWR) jadi besar.

Berani coba? (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa