Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setelah Mobil Murah, Daihatsu Bikin Suku Cadang Murah

Arief Aszhari - Selasa, 9 Februari 2016 | 12:30 WIB

Jakarta- PT Astra Daihatsu Motor sepertinya bakal terus membuat konsumennya tersenyum. Bagaimana tidak, setelah sukses memproduksi mobil murah kini pabrikan asal Jepang tersebut juga membuat suku cadang murah.

Menurut Amelia Tjandra, suku cadang fast moving ini buatan lokal dengan harga yang lebih murah dari suku cadang original ADM.

"Suku cadang ini lebih murah 46 persen, namun dengan durability atau umur pemakaian yang turun 20 persen dari suku cadang biasa," papar Amelia, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Amel mengatakan, meskipun harga yang dipatok lebih murah dan durability-nya turun namun fungsi dari suku cadang 'murah' ini 100 persen sama dari suku cadang biasa yang juga dikeluarkan oleh Daihatsu.

Suku cadang murah ini semata-mata diproduksi Daihatsu untuk menghindarkan konsumen menggunakan suku cadang palsu yang beredar di pasaran. Sementara untuk jenis suku cadang ini meliputi, brake pad, brake shoe, air filter, oil filter, wifer blade, dan clutch disc.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa