Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

EMMA Indonesia 2016, Incar Lebih Banyak Crowd

Editor - Rabu, 10 Februari 2016 | 14:45 WIB

Jakarta - Kompetisi audio EMMA (European Mobile Media Association) akan kembali diadakan di Indonesia pada tahun 2016 ini. Namun di bawah pemegang lisensi yang berbeda yang berbeda yaitu EIC (EMMA Indonesia Club), EMMA tahun ini ditargetkan untuk mengincar lebih banyak crowd.

“Di bawah EIC, kami mau masyarakat umum tahu EMMA itu apa sehingga dapat menghasilkan crowd,” ujar Ryanto Lay, perwakilan dari EMMA Indonesia. 

Ryanto juga menjelaskan, survei yang dilakukan timnya menyatakan 8 dari 10 masyarakat umum di Indonesia tidak mengetahui EMMA itu apa.

“Selain kompetisi audio, kami juga akan memperluas exhibition (pameran)  yang lebih mengundang crowd setiap kali EMMA diadakan, sehingga acara ini tidak sekadar kontes yang melibatkan juri masuk ke dalam mobil, menilai lalu keluar lagi,” tambah Ryanto saat EMMA Industrial Meeting.

Setelah diawali EMMA Asia di Living World, Alam Sutera akhir tahun lalu, tahun ini sejumlah kegiatan EMMA Indonesia juga akan digelar. Mulai dari EMMA Indonesia Exhibition di Supermall Karawaci pada 11-17 April 2016, hingga Grand Final di Jabodetabek yang akan diadakan pada bulan November 2016.

Selain para installer dan peserta yang sudah biasa mengikuti kontes, EIC memberi 4 jenis target berbeda yang diincar untuk turut serta meramaikan EMMA Indonesia tahun ini. Yang pertama adalah installer audio yang jarang ikut kontes, lalu komunitas mobil & audio, universitas, yang terakhir adalah masyarakat umum yang dapat ditarik dengan exhibition di tempat umum. (Sano)

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa